Selasa, 24 Juni 2014

Anshor

Nama saya : Anshor, tempat tanggal lahir: Garut 21 agusts 1977, sekolah formal saya hanya 1 SMP, MI Alkhoeriyah dan 1 Mts Tsanawiyah di Singkup kab Garut.
Saya tidak melanjutkan sekolah formal dikarenakan malu tidak bisa bayar sekolah. Tahun 1991 saya ikut paman berdagang ikan asin di pasar baru sampai tahun 1996. Dari tahun 1997 saya mulai hidup sendiri, dari pedagang asongan, kernet mobil sampe PRT. Pada tahun 1998 mengenal yayasan Bahtera tempat saya bekerja sekarang. Awal nya sy hanya main saja, waktu itu menjelang lebaran, pimpinan nanya ke saya : apakah mau tingggal sementara di yayasan selama libur lebaran? Karena waktu itu saya sudah sering jarang pulang saya bilang mangga. Jadi sampai sekarang saya sudah 15 tahun bergabung dengan yayasan ini.

Di bahtera saya ikut belajar penyetaraan smp dan sma. Awal nya saya hanya office boy dikarenakan saya ingin belajar terus, الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ. Sekarang posisi sebagai staf bagian administrasi dan keuangan. Saat ini saya sudahmenikah dengan orang Sukoharjo Jateng dan mempunyai 2 anak ( 1 Siti Rohmatun Maulidia 9 tahun dan Naizar Rasyid Akbar 4 tahun). Dari hasil kerja itulah saya bisa mencicil rumah kecil di daerah cileunyi tepatnya Komplek Taman Sari Manglayang Regency. Tepat di bawah gunung manglayang.



Awal mula saya bergabung dengan Odoj adalah info dari pak ozie.

AZ : Gunung manglayang tinggi ya?

Ya biasa aja. Tapi Tidak setinggi gunung2 tempat hiking

Asal jangan bosan-bosan aja ingetin saya ya bapak-bapak semua. Klo kata ustd Mubarak kadang ada kalanya iman kita sedang turun, disinilah peran sesama muslim watawa shobil haq watawa soibil shob. Selamat istiraha semua semoga اللّـﮧ memberi rahmat Nya.


Foto bersama Kick Andy


Copy darat bersama odojer satu group #877 Akh Endang K di Bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar