Kamis, 19 Juni 2014

Indra Gunawan

Baiklah ana mulai ...
Mungkin tidak banyak hal yang diceritakan mengenai diri saya. Saya lahir 01 06 1978, di Pontianak. Sebuah nama kota yang diambil dari nama sejenis hantu yakni Pontianak (kuntilanak). Alhamdulillah sampai saat ini masih tinggal di Pontianak.


Sekolah di Pontianak juga, yakni SDN 13, SMPN 11, SMAN 1 dan Untan Teknik Elektro. Sekarang aktifitas kerja di perusahaan swasta. Baru punya istri 1 he he, anak 2 (cowok dan cewek).
Gabung dengan ODOJ Tanggal 3 Februari 2014, wah Alhamdulillah tidak terasa sudah 3 bulan lebih dilatih utk disiplin tilawah. Cuma sayangnya pernah dilelang 2 kali. Memang benar bila orang bertaqwa, selalu diberikan jalan keluar dari segala permasalahan. Semenjak disiplin tilawah di odoj ini, alhamdulillah rasa-rasanya banyak keberkahan yang di dapat, rezeki juga mulai bertambah... apalagi sudah menjelang Ramadhan, Insya Allah diniatkn per hr 3 juz. Allahu akbar 3x. Mungkin demikian dulu cerita ana ya ... sambung ke akh Ozie ya besok malam ... ok mas Ozie ?

Romi W: Ketapang kalbar ?

Ooh giant ..alhamdulillah ade juga yang satu daratan he he. Salam kenal bang Romi

Romi W : Profesi bang Indra apa klo boleh tahu?

Ana kerja tidak sesuai pendidikan,sebelumnya wiraswasta beberapa usaha he he cuma kolaps kemudian dagang ke Malaysia dua tahun lancar, eh di akhirnya tidak dibayar orang Malaysia, trus kerja di perusahaan berjangka, ganti lagi ke perusahaan distributor oli shell, dan terakhir sekarang kerja di perusahaan kawan.


Hikmah yang ana hadapi selama ini memang di saat-saat genting dan masalah menerpa, jangan sekali-sekali menjauh dari Allah. Banyak istighfar dan bersyukur, Insya Allah selalu ada jalan bagi tiap kesulitan yg dihadapi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar